My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Friday, September 19, 2008

Surprise!


Kemarin rencananya abis Malcolm pulang kantor, kita mo ke rumahnya Mum & Dad mo ngasih kabar soal kehamilanku. Biasanya si "Mas" sampe rumah jam 4:10 paling telat kalo dia bawa mobil & karna rencananya kita mo langsung jalan, aku udah siap2 & nungguin dia pulang. Malah udah pake jacket segala, supaya gak nyari2 lagi nanti. Sampe jam 4:20 dia masih belum pulang, aku udah mondar mandir aja, was2 juga kok yayang belum pulang, biasanya kalo bakal telat, dia pasti sms ato nelpon dulu. Akhirnya jam 4:30 kedengeran garasi dibuka. Aku langsung ke garasi, udah siap mo langsung jalan. Tau2 yayang nongol dari mobil bawa kembang, hehehe... Ternyata itu dia penyebab telatnya, doi nyempetin diri ke florist dulu buat beli kembang, sekalian ke apotik di samping florist buat beli obat untuk tanganku yg kebakar malam sebelumnya.
Aih.. romantis banget seh suamiku ;-) Karna gak dapet kembang warna biru (warna favoritku) akhirnya ini lah kembang yg dibeli. Cantik ya?

Oh yea, hari itu juga aku dapet sms banyak banget, semua ngasih selamat, juga ucapan di email or Facebook, cepet banget ya beredar.. padahal gak semuanya aku sms lho... :))

Kita langsung ke Mum & Dad abis ngatur kembang di dlm vas & taro air & vitaminnya supaya tahan lama (biasanya sih bisa sampe 2-3 minggu). Sampe di Mum&Dad, abis ngobrol2, aku langsung ngomong ke mereka. Aku bilang, aku & Malcolm mo nanya mereka sesuatu. Malcolm kaget, kok nanya bukan bilang, kata dia. Aku bilang aja, nanya. Terus mereka bilang, ayo.. apa, mereka pasti akan berusaha bantu kalo kita perlu bantuan kata Mum. Aku bilang aja, kita mo nanya, kalian mau gak jadi Oma & Opa lagi? Mum langsung loncat dari tempat duduknya, terus nyaut "of course! We'd love to." Mereka langsung meluk aku & Malc, nyelamatin kita. Aku sampe nangis, bener.. terharu banget... Sayang Bapak & Ibu udah gak bisa ngalamin ini.
Malam itu, Kamis malam emang harinya Mum & Dad makan di luar, tiap Kamis mereka pasti makan di luar. Akhirnya Mum langsung ngajak kita buat makan sama2 di luar, buat ngerayain katanya. Akhirnya kita pulang dulu, karna masih ada 1,5 jam sebelum waktu yg udah ditentuin buat ketemu lagi. Mereka bakal jemput kita di rumah katanya, supaya kita naik 1 mobil aja. Mereka juga mo ke supermarket dulu buat beli susu yg udah abis.
Jam 6.45 mereka nyampe, aku langsung buka pintu & ta da....! Si Mum bawa kembang juga! Sorry, dia gak bisa dapet yg biru katanya, hahahaha... Wah, dalam 1 hari aku dapat 2 rangkaian bunga, bagus2 lagi.

Kita makan steak malam itu, tapi aku udah gak minum wine, air putih doang, hehehe... jaga kondisi.
Nyampe rumah, kita langsung nelpon Lynne (kakaknya Malc). Di rumah gak diangkat, aku sms, nanya dia lagi di mana, soalnya aku telpon ke rumahnya gak diangkat. Gak ada jawaban2, ternyata dia tadi lagi makan keluar ama temen2 kerjanya. gak denger juga sms ku, karna rame. Pas aku telpon, dia baru aja nyampe rumah. Abis ngobrol2 & bilang kalo Senin kita mo main ke rumahnya, aku ngasih pertanyaan yg sama ke Lynne. "Elu mau gak jadi tante?" Dia balik nanya, "Elu lagi mo ngasih tau gw sesuatu?" aku cuma jawab, "Yup". Lynne langsung teriak & bilang selamat. Hahahaha.. tadinya dia masih mikir apa aku mo ngambil anak anjing :)) Soalnya dia penggemar berat anjing & kucing dan karna sebelum ngomong gitu, aku sempet nanya2 soal anjingnya :))
Abis ngomong2 ama aku, aku kasih telpon ke Malcolm supaya kakaknya bisa langsung ngomong. Karna Amanda, anaknya Lynne juga lagi hamil 4 bulan, jadi dia punya banyak info2 & kumpulan nama2 bayi katanya. Jadi semua bakal dikasih ke kita hari Senin nanti. Wow! Cepet banget ya, udah dikasih kumpulan nama2 bayi aja :))

Anyway, hari itu bener2 surprise buat semua orang, bener2 nice surprise deh.
Thank you God! You are simply awesome & wonderful.

Makasih juga ya buat semuanya yg ngasih ucapan2 selamat & perhatian. Gbu all

4 comments:

Lesca Boma said...

bunganya cantik sekali...
selamat ya!
sekali lagi, semoga semuanya berjalan lancar terus. amin...

Susy Masengi-Saunders said...

Makasih Jeng...
Buat doa nya, buat semuanya :)

Liefka Siringoringo said...

test..test.mudah2an masuk!
bulan apa rencana lahirnya,k'susy?

Susy Masengi-Saunders said...

Perkiraan dokter 17 Mei 2009.
Terpaksa rencana ke Jakarta awal taun depan ditunda, mungkin 2010 jadi baru bisa ke Jakarta, nunggu si baby agak gedean biar gak rewel 11 jam di pesawat :))