My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Thursday, September 18, 2008

Positive!

Udah seminggu lebih tamuku gak nongol2. Harap2 cemas juga sih, tapi takut juga kalo karena stress ato apa gitu. Udah konsultasi ama Dede (adek di Manado yg juga dokter kandungan) biarpun cuma sms, karna sempet ada flek dikit, tapi abis itu gak ada apa2 lagi. Takut kalo ada yg gak bener. Dia cuma bilang, gak papa, tapi kalo sampe minggu depan masih belum dapet, tes urine.

3 hari kemarin yg cuacanya bener2 bagus & aku selalu keluar, tiap liat apotik pengen mampir, tapi agak2 takut juga. Akhirnya kemarin abis dari ANZ Bank, ngurus pin buat kartu kreditku, aku mampir ke apotik. Tadinya bilang ke Malcolm weekend deh baru beli biar sama2 dia, tapi penasaran juga. Pulang jalan2, nyampe rumah pas sama2 Malcolm pulang kantor, aku tunjukin kalo aku udah beli pregnancy test nya. Kita berdua baca caranya, ternyata gak harus test waktu pagi2 urine pertama, tapi kita berdua sama2 gimana ya... Akhirnya diputusin abis makan malam aja baru tes. Kebetulan itu udah jam makan malam. Baru selesai masak, tau2 dgn santainya aku megang piring yg baru dikeluarin dari oven! Jari2 tangan rasanya kebakar semua! Makan udah susah, abis makan sambil masih nangis, aku dibantuin Mal naro salep di tangan. Abis itu aku langsung tidur, kecapean nangis kali ya, hahahaha...

Pagi jam 5 aku udah gak bisa tidur, tadi malam belum jam 10 udah ketiduran soalnya. Nungguin Mal bangun, masih lama, akhirnya jam 5:45 udah gak tahan, aku sengaja bangunin dia, pdhal 20 menit lagi wekernya bunyi, tapi mo nunggu 20 menit rasanya lama banget :)) Dikirain aku kesakitan gara2 kejadian malemnya. Aku bilang aku mo ngetes aja, udah gak sabar.

Akhirnya dia bangun juga. Selesai ngetes, aku panggil Malc supaya kita sama2 liat hasilnya. Katanya sih kalo positiv, 1 menit udah langsung keliatan hasilnya. Kalo sampe 5 menit belum ada hasil, berarti negativ. Cepet banget, tau2 mulai keliatan garis, pertama cuma 1 garis, tau2 garis ke dua nongol! Positive!! Kita berdua langsung liat2an, bener kan??? Jangan2 karna baru bangun tidur, mata masih burem. Bener, ada 2 garis!! Aku langsung nangis, seneg, syukur, terharu, gak percaya, semua jadi satu! Langsung dipeluk ama Malcolm & dicium.
"Wow, I'm going to be a Dad & you're going to be a Mum!" katanya, hehehe...



Terimakasih Tuhan. Langsung aku ke kamar buat berdoa.

Rencananya sore ini abis Malc pulang kantor, kita mo ke rumahnya Mum & Dad. Gak tahan juga nunggu Minggu buat ke sana, karna Minggu biasanya hari ngumpul di sana.

Seharian ini udah berapa kali Malc sms & telp, nyuruh aku hati2 & jangan lupa makan. Hehehe.... gak konsen kerja katanya ;-)

6 comments:

Lesca Boma said...

susy, selamat yaaaa........

ikut seneng deh :D
semoga semua berjalan lancar ya. sehat dua2nya. sampe saatnya lahir nanti. amin.

manfaatkan betul momen luar biasa ini jeng. secara ibu hamil biasanya suka disayang2... hehehe... :D

sekali lagi, selamat ya!
gbu and take care.

hugs,

Susy Masengi-Saunders said...

Thank you bu!
Iya, bakal dimanfaatkan bener2 nih moment ini, udah berasa lagi tambah dimanja ama suami & mertua :))

Bantu doa ya bu.

Gbu 2

Daisy Masengi said...

Hai.....aduh eh senengnya....banyak slamat nech für die werdende eltern....makan2 buah terutama apel tiap hari en mkn ikan laut min. 1 minggu 1x....lia contoh christian en deborah....sehat2 en pande....hehehe....salam for malcolm....dari trg grosse kuuuuuuschen.....

Susy Masengi-Saunders said...

Danke Sy,
Io, skrg memang jd tambah rajin makan buah2 & sayur2, pokoknya samua vitamin2. Bgm depe cara supaya nda mual2 nah? :))

Mudah2an boleh sama deng depe kakak2 di Jerman no.

Salam for Dirk, Christian & Deborah dr torang.

XOXOX

Titut said...

Allo sis Susy, keemu lagi di blogger :D. Btw, aku liat2 eh kok nemu tag "kehamilanku". WOW! COngratz ya sis, pasti huby senengnya gak ketulungan ;).

Doain aku n Jas ya biar cepet nyusul, dah 3thn nih belum juga nongol si kecil :D, malu2 kucing kayaknya, any idea? or advice for us? ;)

Once again congratz 4newly wed and coming soon be daddy and mommy.

Susy Masengi-Saunders said...

Thx a lot sis!
Advice? Keep praying (of course) & keep doing I guess :))

Pasti dibantu doa. Jangan putus asa & hilang penharaan ya :)

GBU