My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Tuesday, September 2, 2008

Sentuh Hatiku

Lagi dengerin lagu "Sentuh Hatiku" yang CD nya aku beli sebelum ninggalin Jakarta. Kata2nya bagus banget deh

Betapa kumencintai
Segala yang t'lah terjadi
Tak pernah sendiri
Jalani hidup ini
Selalu menyertai

Betapa kumenyadari
Didalam hidupku ini
Kau s'lalu memberi
Rancangan terbaik
Oleh karen kasih

Reff:
Bapa sentuh hatiku
Ubah hidupku
Menjadi yang baru
Bagai emas murni
Kau membentuk bejana hatiku

Bapa ajarku mengerti
Sebuah kasih yang selalu memberi
Bagai air mengalir
Yang tiada pernah berhenti

Hari ini tepat 2 minggu aku di Chch, kadang2 rasanya masih kayak mimpi kalo sekarang aku gak perlu lagi menghitung hari kapan mesti mulai ngepak2 koper lagi, siap2 balik ke Jakarta lagi.
Terimakasih Tuhan, semua yang terjadi ini hanya karena kasih karuniaMu. Suami yang baik, pengertian & bener2 sayang. Keluarga yang baru & teman2 yang baru, semua bikin aku merasa benar2 welcome di negara yang sebetulnya asing buat aku.
Jadi inget 1,5 tahun lalu, 4 Februari 2007 waktu Bapak meninggal. Dunia rasanya kosong, blank. Aku takut banget mesti menjalani hidup ini tanpa orang tua lagi, yatim piatu. Cuma tinggal aku & adik2. Tapi Tuhan emang baik, sangat baik. Dia gak pernah meninggalkan aku & adik jadi yatim piatu. Kita gak pernah kekurangan, gak pernah meminta-minta. Dia selalu menyertai & memberi yang terbaik buat aku & adik2.
Banyak banget kejadian2 yang bikin aku bener2 merasa kalo Tuhan gak ninggalin kami sendiri. Kami bertiga, tahun ini menikah & bener2 gak dipermalukan. Semua acara dari awal, pertengahan & akhir berjalan bagus banget. Tadinya sempet takut kalo ada yang kurang, atau nantinya malah malu-maluin. Tapi nggak tuh, semua bangus banget. Malah 3 pesta itu beda2 semua, tempat & style nya. Bener2 gak nyangka bisa begitu.
Sayang Ibu & Bapak gak bisa liat, tapi aku tau mereka pasti senang di atas sana. Dan Tuhan tau itu yang terbaik buat mereka & buat kami.
Terima kasih Tuhan untuk semua berkat2Mu yang tidak terhingga. Ajar aku juga untuk mengerti sebuah kasih yang selalu memberi bagai air yang mengalir tiada henti.

No comments: