My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Saturday, September 13, 2008

Lagi rajin

Hari Jumat kemarin gak tau dapet angin apa, tau2 aku mendadak rajin banget. Abis Malc berangkat kerja, aku langsung ngambil cucian yg dari hari Rabu belum di-apa2in. Langsung disetrika semua. ABis itu langsung bersih2 rumah, atas, bawah, semuanya, sendiri! Sampe mengkilat semua. Jendela2 bagian dalam rumah juga ikut dibersihin, bagian luar nggak sih, dingin soalnya :)) Yang paling penting, ruang komputer, yg selama ini berantakan, buku2 & kertas2nya Malcolm yg gak tau apa aja sampe ruang ini bisa kayaknya penuh, aku rapihin. Aku juga binging, angin apa ya yg bikin aku rajin gitu? Tadinya masih mo ninggalin dikit, biar Sabtu Malc juga dapet bagian bersih2, takut dia jadi manja soalnya hahahahaha.... Tapi akhirnya semua aku selesaiin sendiri!! Pas pulang kerja, Malc kaget liat rumah bersih banget. Sampe mengkilat katanya, jadi takut mo ngapa2in. Apalgi waktu liat ruang komputer, tambah kaget lah dia. Berarti seharian in ikamu sibuk banget ya? Sampe gak ninggalin apa2 buat aku besok, hehehe... Aku bilang aja, biar besok bisa jalan2 sampe puas. Padahal gak juga sih, soalnya Sabtu ini jam 3.30 aku diundang Melani untuk ikutan acara doa rosario di rumah salah satu org Indo juga. Berhubung aku bukan Katholik, aku bakal datang sesudah mereka doa, cuma buat kumpul2nya aja, biar bisa kenalan ama lebih banyak org Indo di sini.

Sore itu, Malc ngajak jalan2, cuma buat bawa mobil racingnya jalan, emang biasanya sebulan sekali dia biasanya bawa mobil itu buat jalan, kalo gak ada race atau kegiatan lain. Maklum, mobil kesayangannya. Kita jalan ke arah yg sepi, agak menuju luar kota, biar bisa ngebut katanya. Buset! Dikirain dia lagi racing apa ya? Bawa mobil sampe 180km /jam! Hahahaha.. dasar! Akhirnya dia stop-in mobil, nanya, aku mo belajar bawa mobil itu gak? Supaya bisa buat tes praktek untuk ambil SIM nanti. Kaget juga, soalnya org lain gak pernah dikasih bawa mobil itu. Akhirnya aku coba. Manual sih manual, di Indo juga sering bawa manual, tapi giginya aneh, katanya karna mobil itu emang dirancang buat racing, jadi org biasanya jarang pake gigi 1, makanya posisi nya lain ama mobil manual biasa. Udah gitu kopling nya berat banget lagi! Pas baru mulai sih emang ribet, begitu udah di gigi 5 & mulai ngebut, enak juga bawanya, jadi ikut2an ngebut, hahaha. Tapi gak berani secepat dia :)) Akhirnya aku coba bawa mobil itu sampe pulang, wah.. asli ribet, karna sering ganti persneling, padahal posisinya lain ama yg biasa. Udah deh, aku bilang ntar ujian pake yg matic aja, gak papa, toh skrg juga mobil kebanyakan matic. Paling nanti nyetir manual cuma kalo pulang ke Indo & nyewa mobil, yg udah pasti manual.

Oh yea, aku juga dapet kabar dari Indo, kalo sepupuku baru melahirkan anak pertama mereka, perempuan! Wah, pengen liat deh. Pas aku nelpon om ku, dia bilang mantunya masih dijait di dalam ruang VK. Jadi aku gak sempet ngobrol ama mereka. Selamat ya Erich & Jona! GBU!

No comments: