My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Thursday, September 11, 2008

Rombongan

Hari Senin & Selasa kemaren aku sakit, kena maag. Sampe muntah2, jadi males banget mo nulis blog. Makanya hari ini rombongan, nulis sekalian hehehe.
Gara2 rakus kayaknya, makan banyak banget & cepet2 gitu nelennya, abis itu, kira2 1 jam sesudahnya, keringet dingin, terus langsung muntah. Mana Malc udah ngantor, mo nelpon dia, tapi tau dia lagi banyak rapat2 & masih sibuk banget ama proyeknya. Udah lah, udah biasa kena maag di Jakarta. Aslinya, sampe gak berani ninggalin kamar mandi, takut muntah di tempat lain. Akhirnya baring2 dulu deh di situ (hehehe.. untung lantai kamar mandi juga karpet semua, jadi gak kedinginan), udah bisa jalan, langsung baringan di tempat tidur. Untung kejadiannya sesudah makan siang, jadi gak lama lagi Malcolm pulang. Jam 4:10 sore, dia pulang, ngeliat aku pucat, dia bingung, tapi aku bilang udah mendingan, tadi yg parah. Dia bilang mestinya aku telpon, biar dia bisa cepet2 pulang. Hehehe.. udahlah. Untung keinget kalo dr Jakarta bawa Polycrol, obat maag yg biasa diminum. Langsung deh minum. Malam itu gak bisa makan, cuma baring2 aja di sofa di bawah, sambil nemenin Malc makan & nonton. Wah, sakit kalo ada yg ngurusin lebih mending ya drpd sendirian? Untung udah punya suami, hahahaha.....

Hari Selasa masih sakit lambungnya, tapi udah jauh lebih enak drpd kemarinnya. Tadinya Malc bilang dia gak usah ke kantor aja, biar bisa ngurusin aku, tapi aku udah enakan kok, jadi gak papa, dia bisa ngantor.
Mendekam aja deh di rumah, mana ujan & dingin banget lagi. Siang2 bikin air jahe, biar bisa ngangetin badan.
Selasa malam udah bisa ketawa2 deh, gak lemes lagi.

Hari Rabu, menurut perkiraan cuaca, harusnya ada matahari, tapi bangun pagi2 kok kabutnya tebel banget ya? Nyaris gak bisa ngeliat apa2.






Diatas ada pemandangan dari kamar, nyaris gak bisa liat apa2, lain banget dibanding kalo ada matahari
Aku nganterin Malcolm keluar rumah, biasanya seh cuma sampe garasi aja, gak sampe jalan, tapi kemaren pengen liat kayak apa kabutnya. Malcolm tetep naik sepeda ke kantor, supaya istrinya bisa jalan2, hahaha... Padahal aku jadi agak males bawa mobil skrg, gara2 gak bisa masuk asuransi sampe punya SIM NZ.

Sampe jam 11, kabut masih aja tetep tebel, padahal aku udah mandi pagi2, siap2 mo jalan. renacanya hari itu mo ke toko bunganya Melani, aku kenal dia dari Friendster, dan itu bakal jadi hari pertama aku ketemuan. Cuma koq kayaknya cuaca agak2 gak mendukung ya? Ampir jam 12, akhirnya matahari nongol juga, telat bangun kali ya, hehehe. Malcolm langsung nelpon, nyuruh aku cepetan jalan, karna udah ada matahari, jangan sampe kelewatan lagi.
Akhirnya sesaudah liat di internet mesti naik bus mana, aku cabut juga. Sebelumnya sms Melani dulu, nanya kalo dia hari itu di toko gak. Naik busnya sih udah bener, tapi salah turun. Well, dibilang salah juga nggak seh, karna turunnya udah bener di Montreal Street, tapi tokonya Melani ternyata di ujung lainnya Montreal Street, semnetara aku turun di ujung yg satunya, lumayan juga tuh jalannya. Tapi karna ada matahari, jadi gak papa lah, itung2 sekalian olahraga. Kayaknya aku jalan udah sampe ujung, kok belum liat tokoknya ya? Aku udah sampe di lapangan (Cramner Square). Akhirnya ngontak Melani lagi, ternyata lewatin lapangan itu, masih ada terusannya Montreal Str. Buset! Panjang juga jalannya. Tapi melani bilang tunggu di square nya aja, nanti dia jemput. Akhirnya ketemu juga, dan kita jalan ke tokonya. Udah gak jauh sih dari square itu ternyata. Sampe di tokonya, abis liat2, Mel ngajak aku ngopi di coffee shop deket tokonya. Abis ngobrol2, dia ngajak aku ke tempat temennya, orang Indo juga, yg mo melahirkan wiken nanti. Biar aku dapet banyak kenalan. Baik juga ya? Jadi dia ninggalin tokonya, pegawainya yg nanti bakal nutup toko, katanya. So, kita pergi ke rumahnya Martini, jauh juga dari pusat kota, memang di daerah suburban gitu sih. Ngobrol2 di situ tau2 udah jam 5 aja, wah, Malcolm pulang jam 4.15 gitu sampe rumah. Gak papa lah, dia udah tau kalo hari ini istrinya mo nyari kenalan. Di jln mo pulang, aku nelpon Malc, minta dia jemput di rumahnya Mum & Dad, soalnya Melani tetangganya Mum& Dad, jadi biar dia bisa langsung pulang juga.
Mum&Dad kaget liat aku tau2 nongol, dikirain aku jalan kaki, karna mereka gak denger bunyi mobil parkir. Aku bilang abis jalan ama Melani, nanti Malc jemput aku di situ. Gak lama Malcolm datang, ngobrol sebnetar, terus kita pulang deh, soalnya udah jam 6 sore.
Malc lagi beresin komputernya waktu aku telpon minta jemput, so dia langsung ke ruang komputer lagi, nanti turun bantuin aku masak katanya. Tapi karna aku merasa bersalah, lupa beli lettuce buat bekal makan siangnya hari Kamis, pdahal sebelum berangkat udah rencana mo beli, karna buat sandwich nya udah abis, tapi lupa aja, keasyikan ngobrol, aku langsung mikir, mesti masak apa ya yg bisa siap dlm waktu kurang dr 30 menit? Hahaha... Akhirnya jadi juga, asal aja, stir fry, yg paling gampang. 20 menit, Malc turun, niatnya mo bantuin sih, tapi aku udah selesai & baru mo manggil dia. Sambil ngasih dinnernya, aku bilang, Happy 2nd month Anniversary, hahahaha.... sayang makanannya gak special.

2 comments:

Lesca Boma said...

rebahan di kmr mandi ya jeng?
hehehe... kebayang kalo di sini :-p bisa komplikasi sama masuk angin... hihihihi :-p

happy 2nd month yaaa....

gbu!

Susy Masengi-Saunders said...

Iya, kalo rebahan di kamar mandi di Indo, yg pasti basah, komlikasi & masuk angin, bener juga! :))

Tengkiu ya jeng.
Gbu 2!