My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Sunday, October 19, 2008

Mo masuk minggu ke 11

Minggu ke 10 selesai, skrg masuk minggu ke 11 deh. Udah gak sabar pengen nunggu masuk trimester ke-2 yg kata orang dah gak mual2, saat kehamilan yg paling asik buat dinikmati katanya, soalnya udah gak mual2 & badan belum seberapa gede, belum terlalu terbatas geraknya.
Ini email dari Baby Center ttg apa yg aku alamin minggu ke-10 kemarin

"Your baby has tiny fingernails now and the ability to kick, swallow and move. That's quite impressive for someone who's only the size of a lipstick case. That will change soon; within the next few weeks, your featherweight child should double in size. You may notice your clothes getting tighter as your uterus is now almost big enough to fill your pelvis. See an illustration of your baby and find out more fascinating fetal development facts."

Wah si "Junior" udah segede tempat lipstick! Thank God for the life you've given him. Lucu deh ngebayanginnya, hehehe.... Oh ya, "Junior" tuh nama panggilan aku & Malc buat si kecil yg di dalam perut, berhubung kita belum nyiapin nama & juga belum tau jenis kelaminnya. Tapi kita mau dia udah punya nama panggilan aja dulu, so.. itulah nama sementaranya :)

Aku seh pengennya laki2, suka aja pengen punya anam pertama laki2, jadi nanti dia jagain adek2nya, wah... ngebayanginya udah jauh banget ya hahahaaha.... Kalo Malc seh terserah nanti dikasihnya apa, cewek or cowok sama aja kata dia.

Ngomong2 soal baju yg mulai sempit,aku udah berasa nih, celana jeans udah mulai sempit semua, udah naik 2kg! Malc nyuruh beli celana hamil aja, aku belum mau, abis masih awal banget, cuma skrg aku pake extension gitu buat jeans, jadi gak ketat lagi di perut. Kayanya kalo diperhatiin bener2, udah mulai keliatan gendutan di perut, tapi cuma kayak orang tambah gemukkarna kebanyakan makan aja. Makanya aku bilang ke Malc, skrg aku masih pengen nutupin, soalnya org kalo liat ntar cuma dikira gendut doang, belum keliatan hamil soalnya, ntar kalo udah keliatan hamil, baru deh dgn bangganya dipamerin, gak bakal nutupin lagi make bajunya, malah bakal bangga, iya dong....

Kita udah beberapa kali jalan2 ke toko2 perlengkapan bayi, cuma buat liat2 aja & kira2 bikin list apa aja yg bakal diperluin nanti, supaya gak kaget aja giliran nanti mesti beli2 & gak kelewatan. Udah gitu seneng aja liat2nya, lucu2 semua seh! Mum juga udah rajin skrg ngumpulin brosur2 soal perlengkapan bayi, malah kalo ada yg lagi sale, dia yg semangat ngasih tau aku & Malc soal itu, uah gak sabaran dapet cucu lagi kayaknya :))

Tadi aku bikin makaroni schotel buat makan malam, bikinnya seh dari siang, sebelum Malc mulai ngantor supaya bisa dijadiin bekal makan malamnya, maklum kuli, hari Minggu juga mesti kerja. Hari ini dia masuk jam 2.30 siang, pulangnya nanti malam jam 10.30. Barusan aja dia nelpon, cuma mo ngecheck aku udah makan malam belum, enak ya ada yg merhatiin, kenapa gak dari dulu ya... hahahaha....

Bentar lagi aku mo makan malam, udahan dulu ya. GBU all!

2 comments:

Unknown said...

Asik banget deh bacain perkembangan your Junior :-) Keep on updating yah.

Lesca Boma said...

hehehehe.., kalau anak pertama mah hamil 3 bulan masih bisa pake jeans ya?

semoga semuanya lancar ya sus...
take care & gbu.