My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, February 16, 2009

Our 2nd honeymoon ;-) (Day 1)

Setelah lama direncanain, akhirnya gw & Malc bisa juga liburan sebelum Junior nongol. Udah berapa kai sebetulnya rencana liburan, Malc udah ngambil cuti berkali2 juga, tapi adaaaaaaaaa aja yg bikin gagal or ketunda. Akhirnya kali ini yayang ngambil cuti (lagi) 1 minggu, udah sejak 3 minggu sebelumnya kita booking tempat nginap & tempat dinner buat Valentine, karna ini pertam kalinya kita Valentine berdua sebagai suami istri (deeeee.... gaya ya, kayak abg aja hahaha). Soalnya taun lalu kita berdua dinner ngerayain valentine status masih engaged, biar udah agak2 karatan teteup... gak mau kalah ama abg, pake valentine segala ;-)

Diputusin kita berangkat Rabu pagi, soalnya Senin gw masih mesti ke midwife & malamnya ikutan antenatal class, selasa gw mesti ke imigrasi (akhirnya penantian 7 bulan tercapai juga prosesnya lama juga sampe 7 bln, gw resmi dapet PR & bisa tinggal di NZ indefinetly, gak perlu perpanjang visa lagi deh, Thank God). Minggu udah harus pulang soalnya Senin si mas udah mesti kerja lagi. Lumayan lah, biarpun tadinya kita rencana mo libur semingu penuh, tapi drpd gagal lagi kayak dulu2, hehehe.....

So, kita plan buat ke Lake Tekapo dulu, lumayan sekitar 3,5 - 4 jam naik mobil, lumayan panjang buat bumil kali ya, jadi gw gak lupa bawa bantal buat alas belakang selama perjalanan.
Dari Christchurch, cuaca lumayan cerah, sekitar 20 derajat, jadi lah gw berangkat gak pake jacket, cuma ditaro dikoper aja, karna kita eang niat mo ke Mt. Cook juga, gunung tertinggi di NZ & pastinya bakal dingin. Pas nyampe Lake Tekapo... aiiiihhh... anginnya lumayan kenceng & temperaturnya juga 14 derajat doang! So.... kedinginan deh gw nya, tapi karna kita baru boleh check in jam 3 sore, kita jalan2 dulu & foto2, cuma males ambil jacket or sweater dr koper :-)

Pemandangannya baguuuusss banget. warna danaunya biru turquoise... asli keren, udah gitu si mas booking kamar yg pas di depan danau, jadi kita dapet lake view room & dari kamar juga kita bisa nyantai sambil menikmati pemandangan.... Tuhan tuh bener2 hebat, semua ciptaan nya indah. Secara gw baru pertama kali liat yg kayak gitu, norak deh... foto sepuasnya, untung udah jaman digital ya, coba kalo mesti cuci cetak foto hehehe....

Di Lake Tekapo ada gereja imt yg bersejarah, namanya Church of the Good Sheperd. Gerejanya asli mungil banget. Pas kita nyampe lagi ada kawinan, jadi lumayan penuh di sekitarnya, susah juga mo foto2, mana pas bus tourist juga lagi banyak... seadanya deh....

Oh yea, kalo mo liat foto2 selengkapnya ada di Album ini

Baru nyampe nih...

Gereja imut yg bersejarah itu

Church f the Good Sheperd

Di patung anjing gembala yg terkenal di sana

Pemandangan dari balkon kamar di Lake Tekapo

Unknown said...

Aiih romantizzzzz nyaaa :-)

Susy Masengi-Saunders said...

kalo elu kan Mi udah sering travel berdua ama Flo sebelum hamil, malah kemaren travel juga kan ke Indo udah hamil, gw baru pertama nih, sejak merit :-))

Anonymous said...

aduh, siriknyaaa....
masa belum setahun udah 2 kali hanimun....
tidaaaakkkk.....
:((

**peace** :D

Susy Masengi-Saunders said...

hehehe..... soalnya bentar lagi udah bertiga jeng, gak mungkin hanimum lagi kan... jadi dimanfaatin deh sepuasnya ;)