My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, April 13, 2009

Happy Easter

Agak telat emang, tapi daripada nggak sama sekali :-D
Cuma mo ngucapin ke semua,

"Happy Easter, Selamat Paskah, Frohe Oster!!"

Sejak Jumat di NZ libur sampe Senin ini dan ternyata, baru tau Jumat kemarin nih, kalo di NZ ada 3 1/2 hari dlm setahun yg toko-toko wajib tutup, kecuali restaurant, kalo ketahuan buka, bakal didenda! Wow.. seru juga, malah dalm 3 1/2 hari itu, di TV gak boleh ada iklan komersil, jadi acara TV kalo iklan tuh pakling iklan acara TV itu sendiri, gak ada sama sekali iklan2 lain!!
3 1/2 hari itu : Jumat Agung, Paskah, Natal & 1/2 hari untuk Anzac Day (Australia New Zealand Day, whatever that means), toko wajib tutup dari pagi sampe siang, abis itu siangnya baru boleh buka.

Di hari2 itu emang orang2 ngabisin waktunya ama keluar4ga, biasanya malah keluarga dari luar kota juga datang buat kumpul semua.
Kemarin di Gereja ada ibu2 yg nanya, gw acara Paskah di mana? Gw bilang ya cuma di Christchurch aja, dia nanya, kok gak ke rumah mertua? Hahaha... gw kasih tau, rumah mertua gw ya sama, di ChCh juga, di Ilam (cuma sekitar 4-5 km) dari rumah gw :-)

Kemarin pagi sebelum ke gereja, waktu sarapan gw dapet Easter Egg-nya Cadbury dari Malc, guedeeeeeeee banget, ama coklat2 yg dibentuk rose, sayang lupa di foto :-(
Sorenya di rumah Mum & Dad dapet coklat juga hahaha... little Princess bisa makan coklat sepuasnya nih (alasan seh.. padahal yg makan kan mummy nya LOL)

Terima kasih Tuhan, Engkau sudah mati di Golgota demi dosa2 kami. Karena darahMu kami hidup. Dan Engkau bangkit mengalahkan maut!

No comments: