My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Sunday, December 28, 2008

Natal 2008

Natal kemarin kita ngumpul di rumah Mum & Dad. Ngumpul di sana jam 4 sore, sambil ngopi & makan kue kita buka2 kado Natal... Wah, gw dapet kado banyak oiii... malah ada juga kado dari Steph (istri bossnya Malc), yg dia taro waktu dinner di rumah gw (dan selama ini gw gak tau ada kado dari dia, berhubung disembunyiin dibawah tumpukan kado2 yg lain :-D
Junior juga dapat kado dari Oma & Opa nya di NZ (Grand & Pop), hehehe... kadonya Junior ditulis "For Baby Saunders from Grand & Pop"
Ini pertama kali soalnya mereka mo dapet cucu Saunders, karna anak2nya Lynne kan pake family name ex-suaminya, makanya excited baget kali ya :-D

Abis acara buka2 kado, langsung jalan ke Resto yg uah di booking ama Mum. Kata Malc dulu Mum masak buat makan keluarga, tapi berhubung udah umur, skrg dia prefer booking tempat aja di resto deh, biar baarnya lebih mahal, tapi gak cape :-))

Kita pulang udah ampir jam 12 malam sampe rumah (abis dinner, masih ngobrol2 lagi di rumah Mum & Dad), capek seh.... tapi yang pasti semua seneng. Gw apalagi, soalnya dapet kado banyak banget. Padahal waktu Kebaktian Natal di Gereja tiap nyanyi lagu2 Natal sempet nangis gara2 kangen ama ortu yg udah happy di heaven.

Pulang rumah, telpon sodara2 di Indo, sampe lama juga, total ampir 3 jam kali tuh :-) Namanya juga lagi Natalan ya, family time, bener gak seh?
Yang penting tetep inget "Jesus is the reason for the season"











2 comments:

Anonymous said...

walaupun udah telat banget, selamat natal yaaaa..... :D

taun depan natalannya udah bertiga ya.. :D

Susy Masengi-Saunders said...

iya nih, kita semua udah pada ngebayangin gimana natal berikutnya, soalnya udah ada di kecil :D