My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, December 22, 2008

My Pregnancy This Week -- 19 Weeks

You'll start growing even more rapidly in the weeks to come, so don't be surprised if you find yourself slowing down. If you feel the urge to indulge in an afternoon nap, go for it, if you can — you and your baby deserve it. Her hearing is developing, and she'll be getting used to the sound of your voice. Tiny teeth are also forming in her gums.

Hehehe... bagus juga tuh yg bagian afternoon nap, gw paling setuju, biarpun gw ampir ga pernah tidur siang di sini, takut kebablasan aja & nanti maah susah tidur malamnya :D

Oh yea, tadi siang gw & Malc ke bagian radiology St. Georges Hospital lagi buat scan Junior yg ke 2. Wah, scan yg ini lama, makan waktu 1 jam! Pokoknya Junior dipriksa & diukur semua anggota tubuhnya deh. Semua, komplit. Yang bikin lama banget, Junior akrobat terus, sampe susah mo diukur, hehehe... aktiv ya anak gw ;)
Yg susah gw nya, bladder penuh, diteken2 terus lagi. Akhirnya karna gak tahan, lagi di scan, gw ijin kabur ke toilet dulu, ngosongin bladder dikit.
Gw juga sampe miring2 segala, berhubung ada bagian2 tertentu yg agak susah dijangkau.
Hasil keseluruhan bagus, Puji Tuhan! Placenta posisinya di bawah, jadi nanti sekitar minggu ke 32 harus scan lagi, katanya seh biasanya udah ke atas placentanya. Tadi juga udah sms Dede (dokter kandungan pribadi gw yg gratis di Manado LOL), katanya itu emang wajar kalo segmen bawh rahim belum terbentuk sempurna, ntar juga kl udah terbentuk bakal naik ke atas.
Sayang saking aktivnya & agak2 pemalu di foto, Junior gak mau ngasih tau dulu gender nya... hehehe... Pengen bikin surprise kali ya. Tapi gw & Malc udah bilang seh, bakal mulai nyari2 nama abis scan ke 2 ini, kalo emang gak ketahuan, yah kita siapin lah nama buat ce & co.

Tapi... sorry ya, fotonya Junior yg diambil hari ini belum bisa dipejeng, lagi kedatangan tamu malas, malas mo scan. Soalnya kita juga mesen hasil foto2nya di CD, katanya dlm 2 hari biasanya udah nyampe, dikirim ama kurir.

Terimakasih Tuhan, untuk semua berkat Mu, untuk Junior, untuk kesehatan, untuk semua yang tidak terhitung & tidak terpikirkan sebelumnya. Kau sungguh baik!

No comments: