My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Friday, August 22, 2008

Shopping! ;-)

Kemaren salah naik bus, hahaha... sok tau seh. Gw inget kalo rumah ini deket 2 halte & untuk bus yg beda2. Gak inget aja halte mana untuk bus mana. Udah liatin jam dari rumah, jalan di pas2in, rencana mau ke Westfield Mall (yg konon mall paling gede di Chch, pdhal gak ada apa2nya kalo dibandingin ama mall di Jkt hehehe) naik bus no.3, gak taunya halte yg aku datengin untuk bus no 24 yg sama sekali gak lewatin Westfield, hahahaha... Males mo jalan lagi ke halte satunya, udah lah nunggu aja di halte itu. Akhirnya ke City Centre deh. Dari bus exchange di city centre, jalan kaki muter2 sampe bosen, langsung ke Westfield, naik bus no. 5 dr bus exchange. Sebelum itu sms Malcolm dulu, ngasih tau kalo aku gak di rumah, nyasar di kota, pdhal mo ke Westfield. Dia bilang kalo perlu dijemput tinggal kasih tau. Kl udah dr Westfield seh udah tau mo pulang naik apa.
Di Westfield gak belanja banyak, banyakan window shopping doang, abis masih ngitung2 pake duit Indo, jd barang2 rasanya super mahal semua. Tapi udah liat seh mo beli boots di mana :-))
Dari Westfield masih pengen ke Hornby Mall, tapi liat jam udah 4.35pm, wah, udah jam pulangnya si mas nih. Langsung deh cabut ke rumah. Turun dari bus, jalan dulu bentar ke gereja Presbiterian deket rumah, mo liat jam ibadahnya, supaya hari Minggu nanti bisa ikutan kebaktian di situ.
Nyampe rumah yg ada diketawain gara2 bisa nyasar gitu, soalnya taun lalu asli gak pernah nyasar & gw pernah ngomong kalo Christchurch aja seh, gampang mo ke mana2, gak susah kayak Jakarta.

Hari ini Malcolm dapet day off, mestinya Sabtu seh, tapi tukeran ama temennya, karna temen yg harusnya masuk hari ini gak bisa masuk. So.. abis late breakfast, kita jalan2 sambil mo belanja. Pertama ke Tower Junction, mo nyari boots sekalian mo belanja sayur2an. Ada toko sayuran yg lumayan lengkap di situ. Akhirnya cuma beli sayur deh, soalnya boots nya gak ada yg menarik. Karna beli sayur & daging segar, kita pulang dulu, naro belanjaan di rumah, sebelum lanjutin shopping nya. Nyampe rumah udah laper, sekalian makan siang deh. Cuma bikin sandwich doang ditambah yoghurt buat makan siang. Abis itu lanjutin lagi perjalanannya. Kita ke Westfield, soalnya gw bilang di situ gw udah liat boots, cuma gak jadi beli karna rasanya mahal banget kl di rate ke rupiah :-))
Sampe Westfield kita ke Vodafone dulu, gw mo ngurus buat langganan mobile phone, karna Malcolm pake Vodafone, jd lebih baik gw pake yg sama ama dia. Udah dapet no seh, katanya 30 menit lagi aktif, gak taunya sampe jam 9 malam ini belum aktif2, pdhal itu bikinnya sekitar jam 2.30pm. Besok mesti nelpon Vodafone nih, nanyain kenapa hp gw belum aktif2 juga, pdhal udah gak sabar pengen pengumuman ke Indo ngasih tau no baru :-(
Abis dari Vodafone kita nyari boots, dapet juga akhirnya, jdlah kaki ini gak perlu kedinginan lagi kalo jalan2 keluar. Abis itu ke toko buku beli buku Road Code, supaya gw tau semua rambu2 lalu lintas & aturan2nya. Abis banyak yg beda seh ama Indo. Dan kayaknya ada aturan yg agak2 gak masuk akal gitu deh. Malc bilang drpd gw ngotot nyalahin dia kl ada aturan yg menurut gw gak masuk akal, mending beli bukunya, jd gw baca sendiri :-))
Abis itu kita ninggalin Westfield, ke Countdown supermarket, belanja kebutuhan buat seminggu, aslinya, kebanyakan gw beli frozen food seh, hahaha.. males masak :-))
Nyampe rumah udah laper, tinggal masukin di oven deh pizza yg tadi di beli. Itu juga menurut Malc gw udah ngurusin banget, karna gw suruh dia nonton news aja, gak usah bantuin di dapur. Abis mo bantuin apa coba, cuma masukin pizza di oven :-))
Abis makan pizza, langsung disambung es krim yg tadi beli di Countdown, terus minum wine dikit biar badan agak anget. Gila.. sehat banget ya makan malam gw kali ini? Hahahaha...
Skrg Malc masih nonton Olympics program di TV, gw ngecheck email ah, sekalian nulis blog.
Baru jam 9 kok udah ngantuk ya???

No comments: