My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Saturday, August 23, 2008

Bersih-bersih rumah

Tadi pagi waktu bangun kayaknya males banget mo keluar dari selimut, dingin & cuaca agak gak ramah gitu, kesannya gelap aja berhubung gak ada matahari sama sekali, mendung & jelek banget deh. Malc tadinya nyuruh gw nunggu aja dulu di kamar sampe ruangan di bawah anget semua. Jd biar dia aja yg turun dulu nyalain heater di bawah, sambil nyiapin sarapan, nanti dia panggil kl udah anget, jd gw tinggal turun makan. Enak juga ya hahahahaha... Tadinya seh udah iya in, jd Malc udah turun duluan, gw masih mendekam dibawah selimut, tiba2 dateng deh kesadaran, langsung turun dr kasur, pake segala sweater, kaos kaki dll, terus ke bawah bantuin Malcolm nyiapin sarapan. Dia kaget juga ngeliat gw tau2 nongol sebelum dipanggil. Hehehe... gak enak aja kl biarin dia sendiri. Abis sarapan, langsung bersih2 rumah deh. Sabtu emang harinya dia nyuci & bersih2 rumah. Nyuci seprei, handuk2, baju2 kotor, semua deh. Terus beresin rumah juga. Untung gak perlu nyapu2 & ngepel, jd gampang deh. Sambil beres2 iseng ngeliatin HP, udah diaktif-in belum ya ama Vodafone? Asyik... udah bisa dipake! Iseng ah nelpon Malcolm di atas ke hp nya. Kita berdua jd bestmates masing2 soalnya di Vodafone, jd bisa nelpon & sms semaunya.
Berhubung ruangan di bawah yg udah anget, gw minta Malcolm yg bersihin wc2 & kamar2 di atas deh, gw bersihin di bawah aja, ruang makan, dapur, ruang keluarga & 1 kamar tamu, hehehe... nyari yg enak :-)

Buset, Malcolm bisa selesai beres2 duluan! Jd lah dia rapi duluan, karna abis beres2, dia langsung mandi, tinggal gw yg masih kayak upik abu modelnya :-))
Langsung ngebut, akhirnya selesai juga deh.

Jam 12, jam makan siangnya Malc. KIta berdua langsung nyiapin makan siang, pdhal tadi makan pagi udah jam 9. Tapi bawaan emang udah laper aja, gara2 dingin kali ya?

Abis makan, Malc mo nyiapin makan malam buat dibawa ke kantor. Hari ini dia kerja jam 2 siang- 10 malam. Sbg istri yg baik, gw bilang gw siapin aja deh. Dia bilang pengen bawa nasi goreng kalo gak ngerepotin siapin nya. Hahahahaha.... dia gak tau kali ya kl nasi goreng itu gampang banget bikinnya. Akhirnya jd deh tu nasi goreng. Tinggal nunggu dingin, terus masukin deh ke tpt bekal, siap dibawa.


Hari ini Malcolm naik sepeda lagi ke kantor, 15-20 menit doang seh katanya kl naik sepeda. Ninggalin mobil buat istri katanya, hehehe.... enak juga nih kl gini terus.

Tapi hari ini cuma mo dirumah doang ah, belum baca buku Road Code yg kemaren di beli & mau internet-an aja. Asli, masih males banget mo dingin2an di luar.


Bentar lagi mo nyetrika cucian yg tadi, udah kering semua soalnya. Sekalian bisa anget2an kan kl nyetrika. Hahahaha.. pdhal kl di Indo, nyetrika tuh paling nyebelin, keringetan soalnya! Kl skrg, malah pengen. Biar nanti jd surprise aja buat Malcolm, dia balik setrikaan udah rapi semua ;-)

No comments: