My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Friday, August 29, 2008

Dingin lagi

Hari ini cuaca jelek lagi, cuma kemaren aja yg bagus. Kemarin Malcolm pulang kerja, kita jalan2, jalan kaki deket2 aja, cuma untuk menikmati matahari. Sekalian ke supermarket terdekat, mo nukerin barang, soalnya aku belanja gak liat2, ambil barang yg kadaluarsa! Orang di supermarketnya juga minta maaf terus, karna mereka gak merhatiin kl masih ada stock lama di situ. Ketemu cabe yg diawetin pake cuka di bagian internasionalnya, langsung aja ngambil, saking excited nya, sampe gak merhatiin tanggal kadaluarsanya lagi, nyampe rumah baru liat. Ternyata itu memang stock terakhir dari cabe ijo mereka, yg sisa tinggal cabe merah, ya udah, tuker aja.

Hari ini mendekam lagi di rumah deh, males keluar liat cuaca nya. Tadi istri boss nya Malc telpon, ngundang untuk dinner Minggu malam nanti, gw bilang ntar gw tanya Malcolm dulu, jd nanti malam gw telpon dia lagi untuk ngasih keputusan. Orangnya friendly banget, biarpun dia jauh lebih tua tapi gak sok tua, asyik buat temen ngegossip juga :-)) Dia bilang kalo gw bosen, lagi bt ato apalah, telpon dia aja. Dia sibuk kerja seh, tapi pasti bisa tetep sedia in waktu buat gw, soalnya dia bisa ngebayangin gimana rasanya gw mesti menyesuaikan diri di sini, tanpa teman & cuma kenal ama beberapa orang aja. Baik ya? :-)

Menurut perkiraan cuaca di TV (mudah2an bener), weekend ini cuaca bagus, sunny days. Pokoknya weekend ini mesti jalan2, hehehe.. udah minta Mal anterin keliling2. Udah pengen liat Botanic Garden lagi. Pasti bunga2 udah mulai bersemi, kan udah mo spring nih.

Udah jam makan siang, makan apa ya? Pengen soto ayam nya Yanti nih, mba nya Arra di Jakarta. Belum 2 minggu udah kangen aja ama makanan Indo, hehehe... asyik kan kalo makan soto ayam panas2 kalo udara lagi dingin kayak gini... hhhmmm...

2 comments:

Lesca Boma said...

di depan komplek rumahku juga ada soto ayam yang enak lho.... ;-)

Susy Masengi-Saunders said...

Mau dong kirimin, TIKI bisa gak ya? :-))