My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Wednesday, January 28, 2009

Ponakan Baru

Kemarin, tgl 27 January 2009 sekitar jam 4pm waktu NZ ato sekitar jam 10 pagi waktu Jakarta, gw dapet sms dari Inyo, papanya Arra (adek yg paling bontot) kalo istrinya udah pecah ketuban, tolong doa in biar semuanya lancar. Sms nya telat masuk, padahal katanya pecah ketubannya dari jam 8 pagi, cuma tau nih, networknya agak2 lelet, tapi sudah lah.. yg penting dapet kabar baik itu. Gw lagi tidur siang (huahahaha.... bener2 hari malas2an kemaren), langsung bangun pas denger sms, baca, terus langsung turun, ngasih tau kabar itu ke Malc. Agak kaget juga seh waktu baca sms, soalnya kabar terakhir sekitar 3 hari seb4elum itu, Astri belum ambil cuti, baru mo mulai cutinya bulan February, karna si baby due date nya tgl 14 February.

Untung waktu ketubannya pecah, Astri masih di rumah, belum ke kantor, tapi si Inyo barusan nyampe kantor, langsung cabut ke rumah sakit denger istrinya udah pecah ketuban. Katanya sampe RS, Astrinya belum kontraksi, jadi di induksi & Puji Tuhan semua berjalan lancar banget, malah termasuk cepet, soalnya jam 3 sore waktu Jakarta, Astri udah melahirkan, secara normal bayi laki2 yg dikasih nama Benedict Prastya Christian Masengi (Christian tuh nama bokap, si Inyo emang udah dari dulu mau kalo anaknya cowok dikasih nama kayak bokap), beratnya 3,45kg, panjangnya 50cm. Gemuk juga si baby, soalnya setau gw Astri cuma nambah berat 11kg doang.

Wah.. gw excited banget deh, dapet sms dari Inyo kalo Ben udah lahir, langsung deh nelpon ke hp nya. Sayang gak sempet ngobrol ama Astri, lagi tidur, tapi ketahuan banget kalo papanya Arra & Ben juga serasa lagi melayang saking senengnya :-D

Sampe sekarang belum dapet fotonya Ben, ntar lah kalo udah pulang ke rumah baru di kirim fotonya Ben katanya.
Arra udah punya adek pasti dia seneng banget, udah lama dia pengen punya adek, tapi belum sempet juga ngomong ama Arra kemaren, dia belum ke RS waktu gw nelpon, soalnya waktu Mamanya pecah ketuban, dia udah di sekolah & ada ex-kul ballet abis sekolah, jam 3 baru pulang ke rumah.

Buat Inyo, Astri & Arra, Selamat ya... udah komplit sekarang, tapi kalo mo nambah lagi juga gak papa kok ;-)

Semakin lama semakin berasa kalo Tuhan tuh bener2 baik ke gw & keluarga semua, bener2 gak ninggalin gw & adek2 jadi yatim piatu & berkatNya juga banyaaaaaaaaaakkkkk banget.
Terima kasih Tuhan.....

2 comments:

Anonymous said...

wah, ikut seneng sus...
sampein ucapan selamat gw & kel buat arra sekeluarga yaaa....

semoga ben jadi anak yang sehat, pinter, saleh dan takut akan tuhan. amiiinnn....

Susy Masengi-Saunders said...

makasih ya les... aku jadi tambah gak sabar nih pengen jalan2 ke jkt, tapi mesti nunggu sekalian aku abis melahirkan, biar si kecil nanti bisa kenalan juga ama sepupu2nya di jkt.

amiiiinnn....