My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, November 3, 2008

My Pregnancy This Week (Week 12)

Mestinya seh ini diposting weekend kemaren, tapi berhubung weekend acara super padat & aak mabok, gak sempet nge-blog deh, lebih sering online pake HP selama weekend, soale kalo pake PC or Notebook pasti bakal lama ngabisin waktu online nya :-))

So... ini lah perkembangan Junior & Mommy sampe saat ini ;-)


Welcome to your second trimester! Your raging hormones could be calming down a bit and you may also notice your nausea tapering off. Most women happily wave goodbye to morning sickness around now (although queasiness can return periodically throughout pregnancy). This week, your baby's face looks much more human. Her eyes have moved closer together and her ears are just about where they should be. Your baby has entered what is known as the fetal period, when tissues and organs rapidly grow and mature. Many women enjoy pregnancy much more in this trimester — early symptoms fade and the risk of miscarriage drops dramatically. We hope this is the way it turns out for you, and we're here to support you through all the ups and downs of the weeks to come

Really hope I can really wave goodbye to morning sickness... Udah banyak berkurang seh mual2nya, cuma kadang2 masih ada aja sekali2. Terakhir waktu Sabtu kemaren, asli seharian morning sickness nya,sampe gak yakin itu morning sick ato beneran sick :-( Yang kasian si kangmas, yg kuatir ngeliat aku kayak gitu. Padahal udah aku bilangin itu part of being pregnant & Junior just wants to tease Mommy, tetep aja dia kuatir, makanya sebisanya selama ini aku gak mau terlau nunjukin kalo lagi dapat serangan, kecuali kalo emang bener2 gak kuat kayak hari Sabtu itu yg asli dpt serangan bertubi2 & seharian. Mudah2an itu yg terakhir, makanya diabisin semua stock nya :-))

Kalo ngomong soal Junior sama mertua or other members of the Saunders family, susah deh. mereka pada pengen Junior kayak aku, ya kulitnya, hidungnya, matanya, semuanya kali, sedangkan aku kan yg pasti pengennya Junior punya hidung yg mancung, matanya kalo bisa hijau kayak papanya (biarpun kemungkinannya agak kecil, karna gen mata yg gelap kayak aku konon ceritanya lebih kuat drpd yg berwarna, tapi berharap kan gak papa hehehe), kalo kulit seh, menurutku bagusan campuran, jadi gak terlalu pucat kayak Malc, tapi juga gak gelap kayak aku. Sedangkan menurut mereka, hidungku bagus, cute katanya (hahahahaha.... keluarga ku bisa pada ngakak gak berenti2 kalo denger ini). Aku aja selalu ngakak kalo si Mum ngomong gitu, dulu waktu pacaran, cuma Malc aja yg ngomong kayak gitu, paling kalo gitu aku bilang ke dia, karena elu suka gw, makanya elu ngomong gitu. Tapi sekarang kok semua anggota keluarga ngomong gitu ya? Jadi GR hahahha.... tapi psssttt... jangan sampe adek ku yg cowok or keluarga dari nyokap juga denger, soalnya mereka pada mancung2 & selalu ngeledek kalo aku suka ama Malc gara2 idungnya, biar bisa memperbaiki keturunan hehehe....

Yang pasti skrg cuma berdoa aja supaya Junior tumbuh sehat & normal dan aku gak ngalamin kesulitan2 selama kehamilan ini.

GBU all :-)

1 comment:

Unknown said...

Mau juga hidung mancuuuuung! Soale ane mancungnya ke dalem niiiih.