My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Tuesday, November 4, 2008

Busy Weekend

Gak tau ke mana perginya wiken, sejak Jumat kayaknya banyak banget yg dikerjain. Yg pasti Jumat kita minjem mobilnya Mum buat aku latihan nyetir lagi, hehehe... udah dapet SIM NZ sementara, soalnya aku baru ngambil theory test belum ambil prakteknya. SIM yg aku dapat modelnya kayak Learner License jadinya tapi berlaku selama 2 tahun, aku boleh nyetir tapi harus selalu didampingi ama pemegang Full License yang pasti dlm waktu 2 ahun aku udah mesti ngambil tes praktek. Aku seh gak mo nunggu selama itu, maunya kalo cuaca gak jelek hari Jumat nanti aku mo ngambil tes praktek, berhubung kemarin (Senin, 3 Nov) aku udah selesai driving lessons yg terakhir. Dan karena rencananya mo make mobilnya Mum buat test praktek, jadi biar biasa megang aja & gak kaku nanti pas test jadi kita sekarang sering2 minjem mobil si Mum. Kenapa gak pake mobil Malc? Mobilnya gede & gak PD aja aku kalo dipake buat test, padahal biasanya juga nyetir mobil itu, tapi buat test pengen mobil yg imut hehehe....Sambil latihan nyetir (kesannya belum pernah nyetir ya? Padahal udah sejak 1991 megang SIM, tapi itu kan nyetir ala Jakarta yg gak mo ngalah & gak punya banyak aturan yg ribet2), kita mampir di mall, mo nyari kado Natal buat Arra (ponakan kesayangan di Jkt) soalnya batas pengiriman paket untuk Natal ke luar negri tl 15 Nov, jadi harus dicari secepatnya. Abis itu nyari cat buat nge cat study room (sebelum rumah dijual kan harus dibagusin ;-) mudah2an sempet dijual summer ini), yang pasti warnanya biru (my fav colour).Tadinya mau ke Gereja pulangnya, soalnya ada fair, tapi gak sempet lagi deh, karena pulangnya udah telat. Padahal rame banget acaranya.

Sabtu paginya abis sarapan & mandi, jam 10 kita ke Gereja, masih ada sisa2 fair dari Jumat & clearance sale buat ngabisin stock, tapi gak seseru hari Jumatnya. Kita cuma dapat tanaman bumbu2 doang & buku2.Abis itu, langsung pulang berhubung aku kena serangan mual2 yg agak heboh. Kayaknya Junior lagi seneng main2 ama Mommy hehehe.... Terpaksalah acara liat2 open home yg udah direncanakan jadi batal, Malc gak mau pergi biarpun aku maksain, gara2 hari itu aku bener2 gak keliatan fit akibat serangan2 yg heboh itu. Jadilah si mas mulai ngerapiin study room, ngalus2in tembok pake kertas pasir, sedangkan aku cuma bisa baring2 aja di tempat tidur, sambil sekali2 mainin internet di HP kalo lagi mendingan.(Sabtu sebetulnya gak bisadibiang termasuk dalam busy weekend buat aku, buat Malc mungkin)

Hari Minggu pagi aku ke Gereja, terpaksa di drop ama Malc, gara2 belum boleh nyetir sendiri & SIM Internasional ku gak berlaku lagi sejak dapet SIM NZ.Pulang dari Gereja kita langsung ke mall, nyari kado buat anaknya temen yg ultah ke-1 dan hari Minggu itu dirayain. Acaranya BBQ di Groynes Park. Di BBQ itu aku kenalan ama banyak teman2 baru, yg hampir semua mix couples (rata2 yg cewek dari Indo, cowoknya macem2, ada yg dari Inggris, Aussie, Jepang & tentu banyakan NZ). Hari Minggu itu cuaca bener2 bagus, panas & calm alias gak berangin, aku sampe dapet sun-tan, hahahaha.....sementara yg bule2 palingan cuma merah doang. Makanan asli banyak banget. Dari nasi kuning, sambal goreng kentang pake pete, mie goreng, sosis panggang, ayam panggang sampe lamb chops panggang. Sambal juga macem2, bener2 mengobati ngidamku, hahahaha.....



Udah selesai makan2 & kenyang, masih banyak banget makanan yg sisa :))

The Davey family (Shane, Dietce & Kane) yg lagi ngerayain ultah Kane yg ke 1


Anak2 yg lagi rebutan candies & mainan2 :))
Posted by Picasa

3 comments:

Unknown said...

What a lovely day!!! Dibanding sama Jerman yg bener2 lagi dingin, ujan, dan berangin. Brrrrrr.....

Lesca Boma said...

kado natal buat bianca ga sekalian tante susy.... ?:-p

Susy Masengi-Saunders said...

Emi : Setidaknya di Jerman bisa ngerasain yg namanya White Christmas Mi, kalo di NZ kan yg ada Summer Christmas, jadi kayak di Indo aja :-)) Gw kangen ama Gluehwein & Weihnachtsmarkt kl udah deket2 Natal, biapun kl gw di Jerman skrg gak mungkin minum Gluehwein, demi Junior ;-)

Lesca : Hehehe... Bianca mo ngambil kado Natalnya di rumah Arra di Bambu Apus? ;-)