My Precious Daughter

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Saturday, March 21, 2009

What a day!

Hari ini dari pagi udah sibuk, banyak appointment... halah.. gaya ya hehehe, mana si Malc kerja jam 2:30pm-10.30 pm, jadi sebelum keluar ketemu orang2 udah mesti masak dulu deh, nyiapin bekal makan malam nya, kalo pulang baru mo masak takut gak keburu.

Bangun seperti biasa jam 7:30 *lazy mode on* hahahaha.... kecuali kalo si mas berangkat kerja pagi, baru deh gw bagun juga pagi, nyiapin sarapan dll.
Sambil gw nyiapin sarapan, gw minta si mas masukin baju kotor ke mesin cuci, abis besok ramalan cuacanya bakal ujan, takut gak bisa jemur baju. Dryer seh ada, cuma kalo gak terpaksa banget, gw prefer baju dijemur aja drpd dikeringin pake dryer, soalnya baju suka mengecil or rusak kalo sering2 pake dryer, tau deh... itu pengalaman pribadi seh... mungkin yg lain gak gitu kali ya...
Well... abis breakfast & masak buat bekal si mas makan malam di kantor, gw masih nyempetin nyetrika baju2 kerja nya Malc yg udah seminggu lebih nongkrong aja di laundry room, hahaha... kayaknya banyak aja yg dikerjain sampe gak sempet nyetrika atau malas ya? Whatever deh... kasian juga seh, jadi udah baju 2 minggu yg belum bisa dipake, sampe dia terakhir cuma pake kaos doang ke kantor, padahal biasanya dia pake kemeja hehehe... tapi dia gak komplen tuh ama istrinya yg males ini.... Biasanya kalo gitu dia suka nyetrika sendiri seh, tapi dia juga sibuk ngerenovasi rumah kalo pas pulang kerja.
Cuma nyetrika beberapa yg penting ada yg bisa dipake Malcolm kerja hari ini, jam 8 malam baru diselesai in sisanya :-D

Sambil gw nyetrika, si mas ngejemur baju... untung dia pengertian banget, jadi begitu mesin cuci mati, langsung tanpa dikomando ngejemur baju-baju.
Selesai mandi & siap2 udah jam 10 aja, kita langsung cabut, rencana mo ke 2 dealer mobil. Mobil yg selama ini gw pake suka ngambek, jadi kita putusin mo dijual aja, cari mobil lain. Daripada nanti si Junior udah lahir terus gw keluar ama dia mobilnya ngambek lagi... Terpaksa goodbye my black renault.... jadi kita ke dealer pertama buat ngejual mobil & ke dealer lain buat test drive (udah browsing2 dulu seh).
Mana si midwife mo dateng ke rumah buat priksa jam 11:30, jadi lah gw buru2 & bikin kesalahan fatal. Gak berdoa sebelum keluar rumah! Aduuuhhh dari kecil udah selalu di biasain kalo mo keluar rumah harus berdoa dulu biar gak ada kejadian apa2 di jalan. Gw nyetir mobilnya Malc pagi ini, dia bawa mobil yg satunya lagi yg bakal ditinggal di dealer. Gak tau gimana ceritanya, gw gak ngeliat ada pagar kecil di samping pintu masuk ke dealer, dan seperti bisa ketebak... gw samber deh tu pager, mobilnya Malc lumayan penyok & baret :-(
Aduuuuhhhh!!!! Kenapa saat pengeluaran lagi banyak buat kamar bayi & perlengkapan bayi yg asli gak murah, mana kita perlu juga buat tambahan beli mobil, kok gw nabrak ya.... Mobil emang di asuransi seh, tapi ternyata kalo di NZ, kalo kita udah pernah klaim asuransi, premi bakal langsung dinaikin, gak kayak di Indo yg preminya tetep aja kalo kita klaim asuransi mobil. Udah gitu dinaikinnya bakal lumayan banyak lagi. Jadi bingung, apa gunanya asuransi ya kalo bikin org jai gak mau klaim? Ngapain kita bayar terus kalo gitu? Bukannya itu resiko asuransi? Kita bayar kalo gak di klaim, mereka untung, tapi kalo di klaim ya... resiko... ribet lah... sedangkan kalo mo perbaikin sendiri, bawa ke bengkel bisa kena sampe $800 an :'-(
Sediiiihhh banget, shock juga... kasian ama Malc nya aja seh... kebutuhan lagi gede gini, gwbikin masalah lagi....

Akhirnya pas ke dealer ke dua, gw bilang ke Malc, masih shock... takut mo test drive mobil yg udah kita taksir. Untung kita bisa bawa mobilnya pulang dinepin sehari di rumah, jadi bisa nunggu gw agak tenang lah. Mana udah waktu juga udah mepet banget, takut midwife nyampe rumah kitanya belum di rumah.

Bener-bener jadi pelajaran... jangan sampe kejadian lagi, mesti inget berdoa dulu sebelum keluar, biarpun lagi buru-buru kayak apa juga...

Thank God, berarti Tuhan masih sayang gw, jadi ngasih peringatan ke gw biarpun rasanya pahit :-)

No comments: